Belitung Timur | Detak Media.com

Pasangan Kamarudin Muten dan Khairil Anwar mendaftar ke KPUD Beltim adapun titik kumpulnya di kantor Baguna Desa Padang, Belitung Timur.

Pasangan ini melakukan jalan kaki dan di arak dan ribuan pendukung dengan Gendang menuju kantor KPU yang di perkirakan melakukan perjalanan sekitar 1 km Rabu 28/8/2024.

Hasil Pantauan Masyarakat yang menyaksikan aksi pasangan Cabup dan Wabup yang di usung dari Partai Demokrasi perjuangan (PDI) dan beberapa partai koalisi lainya, mendapat sanjungan dan pujian dari Masyarakat yang mereka lalui mengingat sesuai dengan Slogannya Yakin Ade Jalan walaupun kelihatan sederhana tapi mengena di hati Masyarakat.

Pasangan dengan Slogan Yakin Ade Jalan. Untuk Pasangan Cabup dan Wabup kabupaten Beltim Timur Kamarudin Muten atau yang Biasa di sapa Afa dan Khairil Anwar di dukung oleh beberapa Partai seperti PDI-P,Nasdem,perindo,Hanura ,PKB serta PPP adapun jumlah kursi yang Ada di DPRD Beltim untuk Periode 2024-2029 sebanyak 12 kursi.

Pada waktu pembukaan ketua KPUD Beltim Marwansyah menyebut bahwa mulai pendapatan untuk cabup dan Wabup Kabupaten Belitung Timur mulai sejak Tanggal 27 Agustus Sampai dengan 29 Agustus dan saat ini pasangan Kamarudin Muten dan Khairil Anwar adalah pasangan yang kedua yang telah mendaftar. (Tomy)

Loading