Banjar | Detak Media.com

Ribuan warga masyarakat berjajar dari mulai Ciamis sampai kota Banjar,saat akan dilaksanakan peresmian bendungan Leuwikeris dan jembatan Parungsari Kamis (29 Agustus 2024).

Bukan hanya orang tua,pelajar sekolah ikut menyambut kedatangan presiden dan menerima bingkisan pakaian yang diberikan oleh Presiden RI, Pak Ir. Joko Widodo yang diberikan langsung dan ada yang diberikan dari mobil saat dalam perjalanan.

Saat mengkonfirmasi salah satu warga, Ida menyampaikan bahwa “kedatangan presiden sebuah kebanggaan tersendiri dan menjadi moment yang sangat langka,” ungkapnya.

Saya menanti pak Presiden saat akan melaksanakan peresmian terminal tapi batal dilaksanakan karena kunjungan saat itu hanya ke terminal yang di Wilayah Bandung.

Tapi sekarang sudah sangat puas bertemu dengan sosok presiden dan ternyata sangat ramah sampai anak saya pun diberikan cinderamata.

Semoga kedepannya sosok pemimpin yang menjadi presiden dapat meneruskan hal positif turun langsung ke lapisan masyarakat.

“Selain itu semoga indonesia lebih maju dan ekonomi di masyarakat lebih meningkat,” pungkasnya.

Sekalipun kunjungan presiden Republik Indonesia sangat singkat warga yang menanti kedatangan cukup sabar karena agenda di hari yang yang sama adalah tasik peresmian bendungan Leuwikeris dan Banjar jembatan Parungsari kota Banjar. (Suryatno)

Loading