Belitung Timur | Detak Media.com

Kapolsek manggar AKP Abdul Haris mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program “Jumat Curhat” di warkop pak Rusli Jumat Desa Padang Kecamatan Manggar, 13 September 2024.

Program “Jumat Curhat” diperuntukkan bagi Polres,hingga supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota dilapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat.

Warga yang ada di jalan Desa Padang Kec. Manggar menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, antisipasi kejahatan jalanan dan lambatnya pekerjaan perbaikan jalan yang ada di wilayah Kecamatan Manggar.

Menanggapi hal itu, anggota Polsek akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas di malam hari.

Kami akan lebih meningkatkan patroli terutama menjelang pilkada agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib. (Tomy)

Loading