Belitung Timur | Detak Media.com

Kamarudin Muten dan Khairil Anwar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur periode 2024-2029 mengikuti jalan santai diLapangan Yagor Desa Kurnia Jaya Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur diikuti oleh ribuan warga yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat, Minggu 15 September 2024.

Deklarasi pasangan Kamarudin Muten dan Khairil Anwar tersebut juga dihadiri Ketua Tim Pemenangan sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belitung Timur Fezzi Uktolseja, para ketua partai koalisi ( Hanura, Nasdem, PPP, PKB, dan Perindo), kader dan para relawan Bekawan dari 7 Kecamatan se- Kabupaten Belitung Timur.

Saat akan jalan santai, Kamarudin Muten dan Khairil Anwar yang kompak ikut serta dengan masyarakat yang mengikuti jalan santai.

Jalan beriringan sambil bersenda gurau, ada juga masyarakat sambil berjalan berebut mengabadikan dengan photo bersama pasangan Bekawan tersebut, tak sedikit pula warga yang mengulurkan tangan untuk menyalami keduanya paslon.

Dalam acara jalan santai disertai deklarasi Bekawan ini menjadi momen bagi pasangan Kamarudin Muten dan Khairil Anwar sambil menyampaikan visi misi untuk membangun Belitung Timur yang lebih maju, fokus pada penguatan ekonomi masyarakat dan pemberdayaan usaha kecil.

Saat deklarasi, Kamarudin Muten menyampaikan terimakasih kepada semua aleman masyarakat atas dukungan baik relawan, simpatisan khusus nya masyarakat Belitung Timur, dan berharap dukungan ini terus mengalir hingga pelaksanaan pilkada pencoblosan nanti.

Kami optimis ini adalah langkah nyata menuju masa depan Belitung Timur yang lebih maju dan sejahtera.

Ucapan yang sama Calon Wakil Bupati Belitung Timur Khairil Anwar, terimakasih kepada seluruh masyarakat Belitung Timur atas dukungan yang di berikan sangat luar biasa, baik dari relawan, tim pemenangan, dan seluruh yang hadir dalam deklarasi ini.

“Kami optimistis menghadapi Pilkada 2024, dengan membawa harapan dan semangat perubahan bagi seluruh masyarakat warga Belitung Timur,” Ungkap pasangan bekawan. (Tomy)

Loading