Belitung Timur | Detak Media.com

Bhabinkamtibmas Desa Lalang Bripka Dimas Adrianto melaksanakan sambang duka di kediaman Alm. Petrus Warga Dusun Ban Motor Desa Lalang Kec. Manggar Kab. Belitung Timur, Selasa (19/09/2024).

Kehadiran Bhabinkamtibmas sebagai wujud rasa empati Polres Belitung Timur kepada masyarakat yang sedang berduka.

Tidak hanya sambang duka, Bripka Dimas Adrianto juga ikut melaksanakan sholat jenazah hingga mengangkat Jenazah Alm. Petrus ke tempat peristirahatannya terakhir.

Kasubsi PIDM Si Humas Polres Belitung Timur AIPDA M.A. Muchatrom, S.H. mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Lalang ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang selalu mengharapkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

“Polri akan hadir di tengah masyarakat dalam situasi apapun. Tujuannya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan penuh ketulusan dan keikhlasan,” Ujar Kasubsi PIDM.

“Atas meninggalnya Saudara Petrus tersebut kami turut ber bela sungkawa. Kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan. Selain itu kita do’akan semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT,” Tutup AIPDA Muchatrom. (Tomy)

Loading