Belitung Timur| Detak Media.com

mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Kapolres Belitung Timur (Beltim) AKBP Indra Feri Dalimunthe mengundang puluhan wartawan untuk makan siang bersama di Polres Beltim, Senin (30/09/2024).

Kapolres AKBP Indra Feri Dalimunthe didampingi pejabat Polres Beltim mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kesediaan para wartawan media cetak, elektronik dan online di Kabupaten Belitung Timur.

Ia menyampaikan silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi hubungan baik antara wartawan dan kepolisian.

“Alhamdulillah, insan pers Belitung Timur ini bukan hanya hebat menulis tapi jago suaranya, keren dan luar biasa. Mungkin karena sering sosialisasi dengan masyarakat,” puji Kapolres.

Dalam suasana yang penuh keakraban itu, Kapolres AKBP Indra Feri Dalimunthe berharap kerjasama dan antara Polres dan rekan media dapat lebih terjalin hubungan yang harmonis sehingga kebutuhan informasi dapat terpenuhi.

Ia menghimbau agar rekan media dapat memberikan tulisan yang memberikan suasana yang tenang, apalagi pelaksanaan Pilkada, peran media sangat strategis sebagai mitra membantu Polri menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Disisi lain, Suherman Fuad selaku Ketua Pokja Wartawan Beltim menyampaikan apresiasi atas perhatian Kapolres Beltim kepada rekan media.

Ini merupakan moment untuk mempererat silahturahmi. Terimakasih atas perhatian Polri kepada wartawan yang selama ini sudah terjalin sangat harmonis. (Tomy)

Loading