Purwakarta | Detak Media.com

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Purwakarta Ny. Ira Lilik, turut menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79 pada tahun 2024.

Upacara peringatan HUT TNI ke-79 yang bertema ”TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawasi Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju” ini berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat kebangsaan. Kegiatan ini dilaksanakan di Alun-alun Kabupaten Subang, pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah mengatakan kehadirannya dalam upacara ini adalah sebagai wujud sinergitas dan dukungan dalam menjaga stabilitas dan ketertiban menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang.

“Ini pentingnya solidaritas dan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menciptakan kondisi yang kondusif di Kabupaten Purwakarta,” ucap Lilik, Sabtu, 5 Oktober 2024.

Menurut Kapolres, peringatan ini merupakan bagian dari upaya TNI dan Polri untuk terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan kedamaian di daerah, serta memastikan bahwa proses demokrasi berjalan dengan lancar.

“Upacara tersebut menjadi momen penting untuk merayakan sejarah panjang TNI dan mengingatkan pentingnya peran mereka sebagai pengawal negara dan demokrasi,” Ucap Lilik. (Anggiat.Htb)

Loading