Belitung Timur | Detak Media.com

Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) bersama Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Beltim memberikan kejutan ulang tahun kepada Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Belitung Timur, Asmawa Tosepu.

Kejutan surprise digelar usai Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Beltim di Kantor DPRD Beltim. Selasa (15/10).

Dalam kesempatan itu, hadir Ketua DPRD Kabupaten Beltim Fezzi Uktolseja dan 25 anggota DPRD Beltim, Kapolres Belitung Timur AKBP Indra Feri Dalimunthe,SH,SIK,MH. Dandim Belitung Letkol. Inf. Karuniawan Hanif, Kasi PB3R Kejaksaan Negeri Belitung Timur Mario Samudera Siahaan, Sekda Beltim Mathur Noviansyah dan Kepala Perangkat Daerah di lingkup Kabupaten Beltim.

Pjs Bupati Beltim Asmawa Tosepu mengucapkan terimakasih dan merasa surprise atas kejutan ulang tahun yang diberikan oleh jajaran Forkopimda dan kepala perangkat daerah Beltim.

“Terimakasih atas perhatian dan kekompakan, saya sangat surprise di ulang tahun ini. Saya mengapresiasi kesolidan dan sinergitas Forkompinda beserta jajaran Pemkab Beltim,” ungkap Asmawa Tosepu.

Pjs Bupati berharap kekompakan dan harmonisasi komunikasi yang sudah ada, terus terjaga dan ditingkatkan untuk mewujudkan harapan masyarakat untuk menuju Beltim yang lebih baik. (Tomy)

Loading