Belitung | Detak Media.com

Penjabat (Pj) Bupati Belitung, Mikron Antariksa menghadiri rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD dengan Masa Jabatan 2024–2029, bertempat di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Belitung, Jumat (18/10).

Pengucapan Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan DPRD PPU masa Jabatan 2024 – 2029, Vina Cristyn Ferani resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Kabupaten Belitung, Hilman selaku Wakil Ketua I dan Joko Prianto selaku Wakil Ketua II DPRD Belitung.

Pj Bupati Belitung Mikron Antariksa Lakukan Peninjauan Aliran Sungai di Kampung Amau, Pj Bupati Bitung Mikron Antariksa Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024 Pj Bupati Belitung Mikron.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Mikron Antariksa mengucapkan selamat kepada Ketua dan para Wakil Ketua DPRD Kabupaten Belitung yang baru saja dilantik.

“Ini merupakan momen yang sangat penting, khususnya dalam upaya mewujudkan pemerintahan yang lebih baik dan bersinergi,” kata Pj Bupati Belitung, Mikron Antariksa.

Mikron mengatakan tugas dan tanggung jawab yang diemban tidaklah ringan, tetapi ia yakin dengan komitmen dan dedikasi yang tinggi, unsur Pimpinan DPRD Belitung tentu akan mampu menjalankan amanah ini dengan baik.

Peran Pimpinan DPRD sangat krusial dalam proses pengambilan keputusan dan pengawasan terhadap jalannya pemerintahan. Semoga pimpinan DPRD Belitung dapat menjalankan tugas dengan baik.

Pj Bupatii Belitung, Mikron Antariksa memberikan kata sambutan pada Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Belitung, Jumat (18/10)

Sinergitas Eksekutif dan Legislatif Sebagai mitra kerja, Mikron berharap hubungan antara eksekutif dan legislatif dapat terjalin dengan baik serta saling mendukung dalam setiap program pembangunan demi kemajuan Kapubaten Belitung.

“Mari kita fokus pada kepentingan masyarakat dan mewujudkan visi misi daerah yang telah kita sepakati bersama,” imbuhnya.

Ia menambahkan, bahwa kepercayaan masyarakat kepada Pemerintah adalah amanah yang harus dijaga dengan baik.

Mari kita bekerja dengan penuh integritas dan profesionalisme demi kesejahteraan masyarakat Belitung, sehingga dapat terwujud sesuai yang kita harapkan.

Turut hadir dalam Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Belitung masa jabatan 2024–2029, anggota DPRD Belitung, Ketua dan Para Wakil Ketua serta Anggota DPRD Belitung, Pj Bupati Belitung Mikron Antariksa, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekretaris Daerah (Sekda) dan para Asisten, Staf Ahli, Unsur Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan para Pejabat dilingkungan Pemkab Belitung serta undangan yang hadir. (Tomy)

Loading