SMPN 2 Satap Muncang Ucapkan Terima Kasih

Lebak, DetakMedia.com

Kepala sekolah SMPN 2 Satap Muncang, Ikin Sodikin mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Lebak yang telah memberikan bantuan rehabilitasi 2 lokal ruang kelas belajar dan bantuan pembangunan 1 lokal ruang kelas baru serta pembangunan toilet kepada SMPN 2 Satap Muncang. Hal itu disampaikannya kepada Expose, beberapa waktu lalu.

Ucapan terima kasih ini disampaikan Ikin Sodikin, selaku kepala sekolah SMPN 2 Satap Muncang, karena pengajuan bantuan rehab ruang kelas dan pengajuan penambahan ruang kelas baru sudah lama diajukan.

“Alhamdulillah, penantian sudah dikabulkan dan bantuan sudah kami terima, mudah mudahan kalau kami mengajukan kembali bisa diwujudkan,” ujarnya.

Bantuan yang diterima menurut Ikin Sodikin yakni rehab 2 lokal kelas mendapatkan bantuan sebesar Rp.140,000,000,- dan penambahan ruang kelas baru 1lokal sebesar Rp.148,112.500,- serta pembangunan toilet dengan dana yang diterima sebesar Rp.20,000,000,-jelasnya.

Ikin Sodikin lebih lanjut mengatakan pengajuan rehab, penambahan ruang kelas baru dan pembangunan toilet ini dilakukan bersama dengan ketua komite H. Sanen.

“kami sudah lama mengajukannya, dan kami bersyukur pengajuan kami bisa terwujud. Ini semua berkat kerja keras yang dilakukan,”tambahnya.(Pul)