BJB Depok Akan Buka Stand Pada HUT Ke 2 Sekber Wartawan

Depok, Detak Media

Kepala cabang (kacab) Bank Jabar Banten (BJB) Depok, Ade Muhammad menyambut baik kedatangan Panitia Pelaksana (Panpel) Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 2 Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Kota Depok di kantor cabang BJB Depok, Kamis (22/8/19).

Dalam pertemuan yang penuh canda tawa tersebut, Ade Muhamad sebelumnya meminta maaf jika selama ini bantuan dan dukungan dari BJB belum maksimal karena keterbatasan anggaran. Namun demikian Ade Muhammad juga menyampaikan untuk HUT Ke 2 Sekber, BJB juga akan menyumbang kaos sebagai tambahan partisipasi, hanya saja dalam jumlah terbatas dan panitia diminta untuk segera membuat surat permohonan untuk bantuan kaos, jelasnya.

Ade juga dengan bangga mengatakan bahwa dirinya sudah familiar dengan Sekber Wartawan, karena pas pertama kali dirinya bertugas di Depok tanggal 5 Oktober, menerima surat dari Sekber akan mengadakan HUT Ke 1, tapi baru bisa bertatap muka dengan anggota Sekber hari ini,” ungkap Ade penuh canda.

Ade juga mengatakan kalau doorprize yang selama ini diberikan bukan semata- mata bantuan tapi merupakan Brand Image kepada masyarakat Depok bahwa BJB juga mau berperan aktif disetiap kegiatan sesuai dengan kapasitasnya.

“Selain bantuan dan dukungan, BJB juga akan membuka stand untuk pelayanan pembukaan rekening bank,”tegasnya.

Di akhir pertemuan Ade mengucapkan terima kasih atas kunjungan Panpel hari ini sehingga dirinya bisa lebih jauh mengenal Sekber Wartawan, begitu pula ketua Panpel Dindin Syarifudin juga mengucapkan hal yang sama mewakili teman-teman panitia, semoga pihak BJB kedepan bisa tetap bersinergi dengan Sekber Wartawan Depok dan tambah maju. (Ika)