Berangkat Dari Seorang Petani, Satim.S Ikut Pilkades Bojongnangka Kec.Gunungputri

Kab. Bogor, Detak Media

Semarak Pilkades se Kabupaten Bogor semakin dekat pasalnya ada 273 Desa ikut ambil bagian dalam acara perhelatan Pilkades se Kabupaten Bogor.  Acara Pilkades ini akan digelar secara serentak pada tanggal 3 November 2019. Pendaftaran mulai dibuka pada tanggal 16 Agustus  dan ditutup hari Sabtu tanggal 24 Agustus 2019 pada jam.00. Hingga berita ini diturunkan tampaknya hampir seluruh bakal calon kepala desa sudah menyerahkan berkas Pendaftaran.

Salah satunya Bakal Calon Kades Bojongnangka Satim Sembayong yang telah mengembalikan berkas pendaftaran kepada Panitia Pilkades Bojongnangka.

Terkait dengan hal tersebut Detak Media.com mengunjungi Sekretariat Kemenangan Satim Sembayong, salah satu Tim Sukses Tingkat Dusun Kusnadi Wijaya mengatakan “kami sebagai warga masyarakat Sanding 2 cukup bangga dengan  Bapak Satim Sembayong yang telah mendaftarkan diri sebagai Balon Kades   , karna baru kali ini ada  Calon dari Sanding 2 yang memberanikan diri untuk ikut serta menjadi peserta Pilkades Desa Bojongnangka . Sehingga Bapak Satim dapat menjawab tantangan kedepan untuk lebih maju dalam pengabdiannya di tengah-tengah masyarakat dalam pembangunan di segala bidang. ” masih menurut Kusnadi ” Yang menarik buat kami Bapak Satim Sembayong beranjak dari seorang petani , sehingga kami dan masyarakat Sanding 2 khusunya dan Masyarakat Desa Bojongnangka pada umumnya sangat mendukung kehadiran beliau menjadi salah satu peserta kontestasi Pilkades Desa Bojongnangka. Dan harapan kami sebagai Tim sukses Agar masyarakat dapat mendukung Bapak Satim kelak menjadi Kepala Desa Bojongnangka dan menentukan pilihan pada tanggal 3 November 2019 dengan Jurdil, “pungkasnya.

Sementara itu Satim Sembayong saat di minta pendapatnya mengatakan “Kami akui bahwa kami  memberanikan diri dalam ikut Pilkades Desa Bojongnangka berkat dorongan dari berbagai pihak , utamanya dari para tokoh masyarajakat para Alim Ulama dan Masyarakat Desa Bojongnangka . Selanjutnya kami menyadari walaupun berbekal pengalaman   dari seorang PETANI insya Allah kami akan mampu melaksanakan Amanah warga Masyarakat bila kami terpilih jadi Kepala Desa , pasalnya kami juga sudah 2 Priode menjadi anggota BPD ( Badan Perwakilan Desa ). Oleh karna itu harapan kami agar masyarakat Desa Bojongnangka dapat mendukung pada saat pemilihan nanti ” paparnya

Dikesempatan terpisah salah satu Tokoh Masyarakat Imin mengemukakan ” kami bangga kepada Bapak satim sebagai “Petani ” sudah berani menjawab tantangan  masyarakat bahwa seorang petani pun bisa ikut Kotestasi Pilkades sepanjang memiliki kejujuran dan bisa menjalankan Amanah rakyat itulah yang kami lihat dari sosok bapak Satim Sembayong, ” imbuhnya (Yayang)

 

Loading