SMK Ranti Mula Sabet Penghargaan LKBB Tingkat Kota Bogor

Kota Bogor, Detak Media

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Ranti Mula belum lama ini telah berhasil menyabet penghargaan Juara ke 1 Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 74 bertempat di Asrama Pusdikzi (18/8).

Menurut Hidayat, SAg, MSi kepada Detak Media.com mengatakan, “keberhasilan yang diraih meripakan suatu kebanggaan bagi keluarga besar SMK Ranti Mula dan ini merupakan hasil kerja keras dari para peserta kelompok yang tergabung dalam LKBB dan sebagai pelatihnya Rudi”, ungkapnya.

Dikatakannya, kami tentunya sangat mengafresiasi terhadap kemampuan peserta didik kami yang telah berhasil memboyong trophy juara ke 3 tingkat se Jabodetabek Pasukan Khusus (Pasus) Pasukan Pengibar Bendera Pusaka, intinya dengan keberhasilan tersebut telah membawa nama harum SMK Ranti Mula dibawah Yayasan Ranti Mula Fatra yang diketuai oleh  Hj. Teti Herawati”, jelasnya.

Ditambahkannya, saat ini jumlah peserta didik sebanyak 533 dengan tenaga pengajar 28 orang, sedangkan untuk Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) pagi siang dengan jumlah kelas sebanyak 10 kelas dan 18 rombel, pungkasnya. (A.Yani/Daedy)