PDAM Tirta Kerta Raharja Tangerang Siap Melayani Warga Perum Sudirman Indah

Kab. Tangerang, Detak Media

PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kab. Tangerang siap memenuhi kebutuhan air bersih di seluruh Wilayah Perumahan Sudirman Indah Tigaraksa Kab. Tangerang, Provinsi Banten, ungkap Dirut PDAM TKR Rusdy Machmud kepada media di Pendopo Bupati Tangerang, saat acara Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tangerang, Kamis (29/8 2019).

Dikatakannya khusus di kawasan Perumahan Sudirman Indah, Tigaraksa, Inshaa Allah di tahun ini PDAM TKR akan siap melayani.

“Untuk pipa besarnya sudah siap, di tanah sampai ke Pusat Pemerintahan Tigarakaa sudah dibangun, sekarang tinggal menunggu proses lelang jaringan retikulasi saja, jaringan-jaringan yang dari pipa besar menuju ke rumah-rumah calon pelanggan sekarang sedang dalam proses pelelangan,” jelas Rusdy.

Ditambahkannya, di tahun ini warga di Perumahan Sudirman Indah khususnya sudah bisa dilayani. Namun demikian pihaknya nanti akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat calon pelanggan di Perumahan Sudirman Indah.

“Kami minta dukungan warga sekitar, apabila nanti dilakukan penggalian untuk memasang pipa tentunya perlu dukungan dari masyarakat sekitar, khususnya perumahan,” imbuhnya.

Abdul Munir selaku warga Sudirman Indah Tigaraksa mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Pemerintah Kab. Tangerang khususnya kepada PDAM Tirta Kerta Raharja yang pada tahun ini sudah ditargetkan bisa melayani warga Sudirman Indah.

“Saya mewakili warga Sudirman Indah mengucapkan terimakasih kepada PDAM yang sudah mempersiapkan pembangunan jaringan air di Sudirman, karena setiap musim kemarau pasti di Sudirman mengalami kekeringan dan susah air,” ucap Munir yang juga menjabat Kabid Infokom pada Diskominfo Kab. Tangerang.(Ndri)