Camat dan Kepala Pekon Kecamatan Pugung Kab Tanggamus, Ikuti Pelatihan Pengabdian Kepada Masyarakat Skema Unggulan Universitas Lampung

Tanggamus, Detak Media
Camat Pugung dan Kepala Pekon Se-Kecamatan Pugung , mengiikuti acara Pelatihan Social Maping Bagi Aparatur Pekon Dalam Rangka Pengembangan Jejaring Kelembagaan Lokal dan Pengabdian Kepada Masyarakat Skema Unggulan Universitas Lampung di Gedung Seba Guna (GSG) Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus , Kamis (05/09/2019).

Pelatihan Social Maping Bagi Aparatur Pekon Dalam Rangka Pengembangan Jejaring Kelembagaan Lokal , tampak Menghadiri Camat Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus , diwakili Hendarwin, SE.

Pemateri Tim dari Universitas Lampung , Eko Budi Sulistio , S.Sos,M.A.P., Syamsul Ma’arif , S.Ip,M.Si., Selvi Diana Melinda, S.AN,M.PA., Kepala Pekon dan Pj. Kepala Pekon Se-Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Social Maping Bagi Aparatur Pekon dalam rangka pengembangan jejaring kelembagaan lokal , acara ini merupakan pelatihan kepada Aparatur Pekon sebagai pengabdian kepada masyarakat skema unggulan Universitas Lampung di Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus,” ungkap Hendarwin , SE., mewakili Camat Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Pelatihan Social Maping Bagi Aparatur Pekon yang di laksanakan di Gedung Seba Guna (GSG) Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus , semoga pelatihan Social Maping yang disampaikan oleh Pemateri dari Tim Universitas Lampung dapat di pahami dan bermanfaat bagi Kepala Pekon serta Aparaturnya yang mengikuti kegiatan pelatihan yang dilaksanakan ini,” tutup pembawa acara Selvi Diana Melinda, S.AN,M.PA.(Masri.SP)