Bupati Tanggamus Lantik 6 Pejabat Tinggi Pratama

Tanggamus, Detak Media
Bupati Tanggamus Dewi Handajani. SE.MM melantik enam pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintahan setempat. Pelantikan berlangsung di Ruang Rapat Utama Kantor Pemerintah kabupaten Tanggamus , Jumat (6-9-2019).  Pejabat yang dilantik Bupati Tanggamus Firman Ranie sebagai staf ahli bupati bidang kemasyarakatan dan SDM, Jonsen Vanesisa sebagai asisten bidang administrasi pada sekretariat daerah pemkab setempat, Zulfadli sebagai kepala dinas sosial, M.Suratnya sebagai Kepala Satuan Pamong Praja (Satpol PP), Fathurahman sebagai asisten bidang pemerintahan, Yumun sebagai analisis pengembangan SDM aparatur pada badan kepegawaian dan pengembangan sumberdaya manusia setempat.

Dalam sambutannya Bupati Tanggamus mengharap serta meminta para pejabat dapat segera beradaptasi dan melaksanakan program kerja di tempat tugas yang baru. “Mutasi dan promosi jabatan dalam lingkup birokrasi kepemerintahan merupakan hal biasa untuk penyegaran tugas, sekaligus peningkatan jenjang karier aparatur sipil negara, karena itu laksanakan tugas dengan baik sesuai aturan yang berlaku,”ujarnya.

Pelantikan tesebut sebagai kelanjutan Surat Keputusan Bupati Tanggamus Nomor:821’2/854/37/ 2019 tentang pemberhentian, pemindahan dan pengangkatan aparatur sipil negara dalam dan dari jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Tanggamus.

SK tersebut mengacu pada Surat Rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor: 2902/ KASN / 8/ 2019 tanggal 30 Agustus 2019, perihal rekomendasi pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah kabupaten Tanggamus. (Masri.SP)