Yayasan Tabagsel Adakan Perlombaan MTQ Tingkat Anak dan Remaja

Kab. Bogor, Detak Media

Yayasan Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) mengadakan Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat anak anak dan remaja yang bertujuan untuk menumbuhkan minat baca Alqur’an pada anak anak dan remaja.

Dalam keterangannya ketua Yayasan Tabagsel Daulat Siregar kepada Detak Media mengatakan perlombaan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memotivasi anak anak dan remaja agar mereka mencintai membaca Alqur’an dan sekaligus menyemarakkan dalam menyambut Tahun Baru Hijriah 1441 H. ” Melalui MTQ ini diharapkan anak anak dan remaja termotivasi dan mencintai membaca Alquran,” jelasnya.

Perlombaan MTQ ini diadakan di kantor sekretariat Yayasan Tabagsel yang bertempat di Taman Pagelaran kecamatan Ciomas kabupaten Bogor. Kegiatan ini mengambil tema “Mengenalkan Budaya Islam dari Usia Dini dan Cinta Alqur’an Kepada Generasi Muda” Khususnya kepada masyarakat TABAGSEL yang berdomisili di Bogor dan sekitarnya, serta lebih mempererat tali silaturrahim antar sesama perantau dari Tapanuli Bagian Selatan,  ujar Daulat Siregar di sela acara berlangsung. (Indra Siregar)