Lepas Sambut Dandim 0611 Garut Berlangsung Khidmat

Garut, Detak Media.com

Acara lepas sambut Komandan Kodim 0611 Garut suasana tampak berlangsung penuh keakraban,Kamis (12/9) di Gedung Graha Bhakti Makodim 0611/Garut Jalan Veteran Kelurahan Pakuwon Kecamatan Garut Kota.

Sebelumnya Danrem 062/Tarumanegara Kolonel Inf Parwito,S.Ik memimpin acara serah terima jabatan Dandim 0611/Garut dari pejabat lama Letkol Inf Asyraf Azis,S.Sos kepada Letkol Inf Erwin Agung Teguh Wiyono A,S.T.M.Tr(Han). Turut hadir acara tersebut Danrem 062/Tarumanegara diwakili Pasi Ops.Danrem 062/TN,Mayor Inf Nirca,Kapolres Garut,AKBP Budi Satria Wiguna,S.Ik,Denpom III/2 Garut diwakili Wadan Denpom,Mayor Cpm Teguh M,Bupati Garut, RudyGunawan,SH,MH,Wakil Bupati Garut,dr.H.Helmi Budiman, Ketua Pengadilan Garut Dr.Hasanudin,SH,MH, Kejari Garut, Azwar,SH,MH, Kalapas Garut,Ramdani Boy, Ketua MUI Garut,KH Sirojul Munir,Ketua Rektor UNIGA, Dr.Ir.H.Abdus Syukur Amin, M.Eng,para Kepala SKPD Garut Personil Anggota TNI,PNS Sipil Persit Kodim 0611 Garut ,Ketua Himpunan Nahdliyyin(HPN), Ormas Pemuda Pancasila, AMS, FKPPI, HIPAKAD, para Pengusaha,para Tokoh Agama dan Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Letkol Inf Asyraf Azis,S.Sos dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasamanya mengemban tugas di Kodim 0611/Garut dan pengabdiannya selama 2 tahun 6 bulan di Kabupaten Garut selanjutnya melaksanakan tugas baru sebagai Kasbrigif 20/IJK/3 Kostrad Timika Papua. “Dengan segala kerendahan hati, kami sekeluarga mohon maaf atas segala kesalahan, kekhilafan dan kekurangan yang telah kami perbuat, baik dalam hubungan dinas maupun di luar dinas berkat dukungan dari semua pihak kami bisa menjalankan tugas,” ujarnya.

Ditambahkan Asyraf, dirinya memiliki kenangan panjang selama bertugas di Kodim 0611/Garut berkat kerjasama yang baik,terjalin sinergitas, antara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan masyarakat Garut sangat terasa kesan yang menggairahkan dalam semangat tugas,
“Saya berharap silahturahmi kami jangan sampai putus disini,agar tugas yang baru menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Menurut Dandim 0611/Garut baru Letkol Inf Erwin Agung Teguh Wiyono A,S.T.M. Tr (Han),mengatakan satu kebanggaan dapat kepercayaan di Kodim 0611/Garut sebagai orang baru meminta izin masih belajar bertugas di Kabupaten Garut dirinya memohon arahan dan petunjuk serta bimbingan dari semua pihak. “Tugas berat kami semoga menjadi ringan sehingga sinergitas yang sudah berjalan bersama Letkol Inf Asyraf Azis akan terus saya upayakan untuk menyamakan langkah agar lebih baik lagi , ” ungkapnya.

Sementara itu,Bupati Garut, H.Rudi Gunawan,SH.MH.MP, mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja Letkol Inf Asyraf Azis,selama menjalankan tugas sebagai Dandim 0611/Garut berbagai kegiatan dalam pembangunan di Kabupaten Garut merupakan salah satu andil besar TNI berperan aktif terwujudnya sinergitas antara pemkab Garut dengan Kodim 0611 Garut. “saya atas nama masyarakat Garut mengucapkan terima kasih kepada bapak Asyraf Azis atas dedikasi dan kinerjanya di Garut dan selamat atas tugas baru yang akan dilaksanakan di Timika Papua,tak di dipungkiri TNI telah berperan aktif dalam program-program pemerintah garut,” paparnya.

Tak luput, acara di akhiri dengan ramah tamah dan pemberian kenang-kenangan “cenderamata”untuk Letkol Inf Asyraf Azis,S.Sos dari Bupati Garut,Wakil Bupati Garut,Ketua DPRD Garut,Kapolres Garut ,Kejari Garut, Ketua Pengadilan Garut,Ketua MUI Garut,para Danramil,Pimpinan BUMN dan BUMD serta yang lainnya. (Suwito)