“ADD 2019 Tingkatkan Infrastruktur Pekon Napal Kec. Bulok”

Tanggamus, Detak Media.com
pemerintah Pekon Napal kec. Bulok kabupaten Tanggamus merealisasikan beberapa item dengan menggunakan anggaran dana desa tahun anggaran 2019.

Kepala Pekon Napal Anta Jaya mengatakan pembangunan infrastruktur sudah 75 persen, hampir sudah selesai 100 persen artinya menunggu dana termen terakhir, itu semua ditunjukkan untuk peningkatan fasilitas pembangunan Pekon, supaya mempermudah aktifitas yang di lakukan warga setiap harinya.

Lanjutnya, semua berjalan dengan lancar dan saya senantiasa menghimbau kepada warga Pekon Napal untuk bersama sama menjaga pembangunan yang sudah ada, karena itu semua milik bersama bukan hanya kewajiban pemerintah semata,”jelasnya, Senin (16/09/19)

Adapun kegiatan pembangunan fisik yang sudah dikerjakan seperti gedung posyandu dusun Nabang Bayur, TPA dusun Napal, drainase 300 m dusun Gondang, rabat beton 300 m dusun Lubuk Kanyas TPT 40 m dan juga pembangunan dua (2) gorong gorong.

Semua pembangunan yang ada sudah pasti kita bicarakan melalui musyawarah desa (Musdes) bersama warga pekon Napal,”ujarnya.

Pak Anta Jaya mengucapkan terima kasih mewakili warga Pekon Napal kec. Bulok kabupaten Tanggamus kepada Pemerintah atas bantuan Dana Desa yang di berikan.
dengan demikian pekon Napal yang di pimpin nya berangsur mengalami peningkatan di segi pembangunan infrastruktur dan untuk kedepan nya kami akan fokus kan pembangunan yang dibutuhkan warga,”pungkasnya.(ADV)

Loading