Pekon Sampang Turus Maksimalkan Pembangunan Fisik Dengan ADD 2019

Tanggamus, Detak Media.com
Kucuran Anggaran Dana Desa (ADD) tahun anggaran 2019 dari pemerintah pusat di manfaatkan semaksimal mungkin oleh aparat pekon Sampangturus kecamatan Wonosobo kabupaten Tanggamus.

Kepala pekon Pj Sampangturus pak Bahri mengatakan , bantuan Dana Desa yang di berikan pemerintah pusat melalui PemKab Tanggamus sudah trealisasikan untuk beberapa beberapa pembanguna fisik dan non fisik yang selesai di laksanakan meliputi Pembangunan Rabat di dusun Sampangturus , Rabat di dusun Sampang tengah , kemudian pembangunan drainase yang di bangun di dusun Sampang baru , dan juga pembangunan TPT terletak di dusun satu, serta drainase lagi di dusun satu , untuk pembangunan fisik Rabat dan drainase kita bangun beberapa titik , dan Alhamdulillah sudah selesai, “jelas Pj kepala pekon Sampangturus pak Bahri.

Lanjutnya untuk non fisik nya, kami juga sudah realisasi kan sesuai yang sudah di sepakati waktu Musyawarah Desa (MusDes) 2018. “Saya sanggat berterima kasih Kepada Pemerintah yang sudah memberikan Dana Desa, sehingga Pekon/Desa Sampangturus sudah banyak perubahan pembangunan nya. Alhamdulillah semua pembangunan terlaksana dengan lancar dan tentu nya pembangunan yang sudah dilakukan atas kerja sama Masyarakat dan Aparatur Pekon Sampangturus,”tambahnya.

Warga pun sangat senang dan berterima kasih atas pembangunan infrastruktur yang bersumber dari Anggaran Dana Desa tahun 2019 dan mudah2an kedepan nya pembangunan infrastruktur ini akan terus berlanjut,”ujar Pj kepala pekon Sampangturus pak Bahri. (ADVETORIAL)