Pembangunan Lapangan Sepak Bola Desa Mekar Wangi Kec. Kalibunder Mangkrak ?

Kab. Sukabumi, Detak Media.com

Pembangunan lapangan sepak bola yang berlokasi di desa Mekar Wangi kec Kalibunder kabupaten Sukabumi Propinsi Jawa Barat, yang dilaksanakan CV (tanpa plang nama) sampai hari ini tgl 2/9/2019 tidak ada kegiatan pekerjaan.

Saat wartawan media ini melihat ke lokasi pembangunan lapangan sepak bola tersebut, tidak ditemukan pekerja maupun pengawas dimana lapangan tersebut sangat didambakan warga sekitar. Sekretaris desa Mekar Wangi Dede Suherlan saat ditanya mengenai kelanjutan pembangunan lapangan sepak bola tersebut mengatakan bahwa pekerjaan lapangan belum selesai. Pihak desa pernah berkumpul di kecamatan Kalibunder yang diikuti oleh pemborongnya dan dari unsur elemen masyarakat desa Mekar Wangi termasuk pemborong yaitu mantan kepala desa Curug Luhur yang sering di panggil pak Hutu, terangnya.

Namun Sekdes Mekar Wangi tidak mau menceritakan apa yang dibahas pada pertemuan tersebut.

Warga yang dimintai keterangan mengenai pembangunan lapangan sepak bola tersebut mengatakan bahwa pekerjaan ini tidak sesuai dengan gambar yang ada seperti panjangnya saja baru 65 M, yang seharusnya 95 M, ditanya mengenai anggarannya, warga tersebut mengatakan tidak tahu.

Pemborong pembangunan lapangan sepak bola coba ditemui, namun tidak pernah berhasil. Banyak pihak meminta pemerintah daerah dan instansi yang berwenang agar segera memanggil perusahaan pemborong pembangunan lapangan sepak bola untuk diminta penjelasan atas tidak diselesaikannya pembangunan lapangan sepak bola tersebut. (Yan)