Staf Disduk Jampang Kulon Kab. Sukabumi Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Kab. Sukabumi, Detak Media.com

Memberikan pelayanan prima kepada masyarakat merupakan tugas utama yang harus dijalankan. Karena pada hakikatnya, pelayanan prima adalah salah satu usaha yang dilakukan perusahaan untuk melayani pembeli (pelanggan) dengan sebaik-baiknya, begitu juga dengan instansi pemerintah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat agar kebutuhan serta keinginan masyarakat dapat dilayani dengan sebaik baiknya.

Begitu pula halnya dengan dinas kependudukan (Disduk) cabang Jampang Kulon yang setiap hari selalu dipenuhi masyarakat yang ingin mengurus Kartu Keluarga, KTP dan Akte Kelahiran bahkan di hari Sabtu pun Disduk Jampang Kulon membuka pelayanan kepada masyarakat, karena di hari libur tersebut warga yang tidak bisa datang pada hari biasa dapat memanfaatkan hari Sabtu untuk mengurus keperluannya.

Rensi dan Ani, warga Jampang Kulon yang ditemui media ini mengatakan bahwa pelayanan Disduk Jampang Kulon patut diberikan acungan jempol karena staf yang bertugas selalu memberikan senyuman khas nya kepada siapa saja yang ingin mengurus keperluannya.”Alhamdulillah pak, pelayanan yang diberikan Neng Ica, panggilan akrab petugas yang memberikan pelayanan kepada masyarakat yakni Elisa kartini sangat membantu kami, sopan, cantik dan tidak sombong lagi, semoga Neng Ica dan keluarganya selalu diberikan kesehatan dan pemerintah kabupaten Sukabumi segera mengangkat jabatanya, “ungkap mereka.

Elisa Kartini yang ditemui media ini (3/9/19) saat ditanya mengenai tugas kesehariannya mengatakan bahwa tugas yang diembannya mengharuskan memberikan pelayanan yang prima kepada siapa saja yang datang. “ini tugas yang saya jalani harus berlaku ramah dan sopan serta memberikan senyuman kepada siapa saja yang ingin mengurus keperluannya,”ujarnya.(Yan)