Parlemen

Calon Kades Mekar Sari Kec. Cileungsi Tata Saputra, Sederhana, Berwibawa, Jujur Dan Religius

Kab. Bogor, Detak Media.com

Salah satu dari 5 calon kepala desa Mekarsari, kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor sudah ditetapkan panitia Pilkades (Pemilihan kepala desa) yang ikut dalam kontestasi tanggal 3 Nopember 2019, adalah Tata Saputra.

Tata Saputra merupakan putra asli daerah Cigarogol desa Mekarsari, Kecamatan Cileungsi ini termotivasi maju dalam Pilkades dikarenakan perkembangan pembangunan di desanya dinilai sangat lambat, juga gestur arus bawah warga masyarakat yang mendorongnya untuk maju sebagai calon kepala desa Mekarsari.

Dengan berbekal ilmu pengetahuan bermasyarakat, keagamaan, pengalaman sebagai pelayan masyarakat pernah pengurus BPD selama 2 periode dari tahun 2007 – 2018. Jadi komite dibeberapa sekolah juga pelayan dalam lingkup keagamaan sebagai penceramah, Khotib dan sebagai HRD di perusahaan yang banyak berkecimpung juga untuk urusan kemasyarakatan.

Tata Saputra berharap masyarakat desa Mekarsari cerdas untuk memilih figur yang mumpuni sebagai pemimpin tidak tergiur ukuran finansial atau politik uang semata-mata. Sesuai visi nya untuk Mekarsari yang lebih baik dan pelayanan masyarakat yang lebih baik pula.

Salah seorang warga (Wiro Doris) yang mendampingi calon kepala desa ini mengikuti tahapan tahapan Pilkades mengatakan “sejauh ini Tata Saputra selalu unggul dalam penilaian antar kandidat oleh panitia Pilkades dan juga unggul dalam kapasitas FIGUR, walaupun sederhana secara finansial,” ujarnya mantap.

Wirgo Doris berharap selaku warga Mekarsari, tentunya sosok sederhana, jujur, amanah dan bermartabat yang melekat pada figur bapak Tata Saputra adalah pilihan masyarakat untuk jadi pemimpin desa Mekarsari untuk 6 tahun kedepannya, katanya (Bagar)

Loading