Suherman, Calon Kades Pasir Eurih Kec.Tamansari Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin Yang Ingin Memajukan Desanya

Kab. Bogor, Detak Media.com

Berangkat dari niat dan tekad yang tulus untuk memajukan desa Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari, kabupaten Bogor, pak Suherman maju dalam kontestasi Pilkades serentak kabupaten Bogor yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Nopember 2019 yang akan datang.

Pak Suherman, calon kepala desa dengan nomor urut 3 adalah salah satu dari 5 (lima) calon kepala desa Pasir Eurih kecamatan Taman Sari kabupaten Bogor yang punya gagasan dan konsep untuk memajukan desa Pasir Eurih ke arah yang lebih maju.

Suherman mengatakan konsep yang akan dilakukannya ini berawal dari keperihatinan terhadap perekonomian warga Pasir Eurih khususnya para pengrajin sepatu, dimana warga desa Pasir Eurih sebagian besar usahanya bergerak di bidang home industri yang memproduksi sepatu.

Dikatakan pak Suherman beberapa tahun belakangan ini para pengusaha sepatu maupun pengrajin boleh dikatakan sangat memprihatinkan atau bisa disebut dengan istilah mati suri. Oleh sebab itu pak Suherman ingin ikut berpartisipasi dalam pemilihan kepala desa Pasir Eurih, ketika nanti terpilih pak Suherman akan memperbaiki tata kelola pemasaran sepatu di wilayahnya dengan mendirikan koperasi sehingga bisa membantu para pengrajin sepatu, baik permodalan maupun pemasaran sepatu kelak, ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, niat mencalonkan kepala desa ini tidak lain hanya ingin warga Pasir Eurih bisa lebih sejahtera secara ekonomi dan rasa persaudaraan yang tetap terjalin dengan baik. “Saya hanya minta doanya dari warga Pasir Eurih mudah mudahan niat baik saya ini dikabulkan Allah, dan saya mengajak kepada seluruh warga Pasir Eurih, mari gunakan hak pilih pada tanggal 3 Nopember nanti. Pilihlah pemimpin yang memang benar benar ingin membangun desanya, “ harap pak Suherman (Indra Siregar)