Camat Klapanunggal Ucapkan Terima Kasih Atas Pilkades Damai Tanpa Ekses

Kab. Bogor, Detak Media.com

Camat Klapanunggal Ahmad Kosasi.M.Si mengatakan pelaksanaan pilkades damai, tentram dan sukses merupakan harapan semua pihak, dan kemarin tanggal 03 Nopember 2019 pelaksanaan Pilkades di beberapa desa berjalan lancar tanpa ekses.

Lebih lanjut Ahmad Kosasi mengatakan diruang kerjanya Alhamdulillah Pilkades serentak di kecamatan Klapanunggal berjalan aman damai dan sukses, sesuai dengan harapan saya dan masyarakat.

“Semoga kondisi pasca pilkades dan pelantikan tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan dan saya sangat bangga kepada calon kepala desa yang belum beruntung bisa menerima hasil pilihan masyarakat, oleh karena itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang mendukung suksesnya pilkades di kecamatan Klapanunggal, kabupaten Bogor ini,“ lanjutnya.

Ahmad Kosasi juga berharap kepala desa terpilih bisa merangkul kembali masyarakat yang berbeda pilihan dan mengajak untuk bersama sama membangun desa serta bersinergi dengan aparat kecamatan dalam membangun desanya untuk 6 tahun kedepan, tutur pak camat Klapanunggal, Ahmad Kosasi. M.Si diakhir pembicaraanya. (Bagar)