Pekon Tampang Muda Maksimalkan Pembangunan “PAMSIMAS 2019”

Tanggamus, Detak Media.com

Pemerintah Pekon Tampang Muda, kecamatan Pematang Sawah, Kabupaten Tanggamus merealisasikan Pembangunan Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat  (PAMSIMAS) III tahun 2019.

Ketua KKM Pekon Tampang Muda, pak Purwadiyono mengatakan pembangunan PAMSIMAS III ini sangat membantu masyarakat Pekon dalam mendapatkan Air Bersih, apalagi daerah kami berdekatan dengan laut, katanya.

Lebih lanjut dikatakannya dalam menyampaikan paparannya bahwa program  ini adalah program pemerintah daerah dan pemerintah pusat dalam upaya memberikan pelayanan untuk masayarakat, agar warga masayarakat Pekon Tampang Muda memiliki Air bersih dan lingkungan yang sehat, ujar pak Pur.

Dikatakannya dengan diberikan dana dari PUPR, akan digunakan untuk membangun Air bersih PAMSIMAS yang sudah lama diharapkan, warga Pekon Tampang Muda sangat antusias dengan kegiatan pembangunan Air bersih dan kepada kepala Pekon masyarakat juga memberikan support dengan memberikan Dana Shering dari Anggaran Dana Desa, jelas ketua KKM Tampang Muda.

Selain itu juga kami semua akan membangun semaksimal mungkin sesuai aturan dan anggaran yang ada, agar supaya pembangunan dan mendapatkan air bersih yang diharapkan masyarakat serta tidak sia sia dalam pengerjaannya, imbuh ketua KKM.

Sebagai masyarakat sekaligus ketua KKM, harapan kedepannya supaya Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat bisa memberikan/mengucurkan dana pembangunan di bidang infrastruktur di Pekon Tampang Muda kecamatan Pematang Sawah, kabupaten Tanggamus, “harapnya.

Ketua KKM Pekon Tampang Muda juga berharap kepada semua masyarakat pekon Tampang Muda supaya bisa sama sama menjaga dan merawat pembangunan yang sudah terealisasi di pekon Tampang Muda,”tutupya (Advetorial)