Sumatera Utara

Pekon Kalisari Maksimalkan Pembangunan Dengan ADD

Tanggamus, Detak Media.com
Kucuran Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2019 di manfaatkan semaksimal mungkin oleh aparat pekon Kalisari , kecamatan Wonosobo kabupaten Tanggamus.

Kepala pekon Ibu Zumsiah sebagai Pj pekon Kalisari menyampaikan “untuk bantuan Dana Desa yang di berikan pemerintah Pusat melalui pemerintah kabupaten Tanggamus sudah di realisasikan di beberapa pembangunan fisik dan non fisik yang selesai dilaksanakan diantaranya pembangunan
penimbunan jalan usaha tani Uk. P. 465 M dusun 2 dan 3 karena jalan ini digunakan warga untuk ke kebun juga kesawah, di tambah lagi untuk mempermudah jalan,kami merealisasikan pembangunan jembatan beton di dusun 2 Uk. 3×4 M , serta melaksanakan pembangunan drainase 328 M dan juga pembangunan Gorong-gorong plat betom uk. 5 x 8 yang terletak di dusun 2,”jelas Ibu Pj kepala pekon.

Harapan Ibu Zumsiah “Mudah2an pemerintah lebih meningkatkan lagi perhatian nya kepada warga masyarakat di pedesaan, supaya bisa merasakan pembangunan yang lebih maju lagi kedepan nya dan beliau berharap juga kepada warga pekon Kalisari untuk bisa bersama sama menjaga pembangunan yang terealisasi, “harapnya.

Tambahnya Ibu Pj “Alhamdulilah semua pembangunan sudah terealisasi dan berjalan lancar, sesuai dengan Musyawarah desa dengan warga dan warga pun senang serta berterima kasih atas pembangunan infrastruktur yang bersumber dari Anggaran Dana Desa 2019 , semoga kedepan nya pembangunan akan lebih di tingkatkan lagi,”pungkasnya. (Advertorial)


 

Loading