Warga Pekon Garut Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur Dengan ADD 2019

Tanggamus,, Detak Media.com

Semangat membangun Pekon , Pemerintah pekon Garut kecamatan Semaka kabupaten Tanggamus meningkatkan pembangunan infrastruktur tahun 2019.

Dengan ada nya kucuran Anggaran Dana Desa (ADD) dari pemerintah Pusat melalui Pemerintah daerah , warga masyarakat pekon Garut sangat senang.

Pj kepala pekon Garut Mat Suhadi mengatakan “untuk pembangunan infrastruktur sudah terealisasi semua , seperti : pembangunan rabat beton ukuran 75 meter terletak di dusun satu.
pembangunan rabat beton ukuran 71 meter di dusun satu.
pembangunan gorong2 dua unit ukuran p.3 meter di dusun satu.
pembangunan drainase ukuran 84 meter di dusun satu.
pembangunan Gapura dua unit di dusun satu.
pembangunan rabat beton ukuran 267 meter di dusun satu juga.
sedang kan di dusun dua pun ada seperti :
pembangunan rabat beton ukuran 117 meter terletak di dusun dua.
pembangunan drainase ukuran 95 meter di dusun dua.
pembangunan drainase ukuran 193 meter di dusun dua.
pembangunan gorong2 cor di dusun dua.
pembangunan rabat beton ukuran 340 meter di dusun dua.
di mana semua itu di tuju kan untuk peningkatan fasilitas pembangunan pekon Garut , supaya mempermudah semua bentuk aktifitas yang di lakukan warga setiap waktu. “Jelas Pj kepala pekon

Terusnya Pj kepala pekon “warga masyarakat pekon Garut mengucapkan Terima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten atas bantuan Dana Desa tahun 2019 , pasalnya dengan ada nya kucuran Dana Desa yang terfokus pada peningkatan pembangunan infrastruktur pekon Garut saat ini semakin baik , hal itu di utara kan Pj kepala pekon Garut 23/12/19 saat di sambangi di kediaman nya.

tambahnya Pj kepala pekon Garut “semua bantuan yang di terima merupakan sesuatu yang patut di syukuri dan hasil pembangunan nya bisa di rasa kan manfaat nya dan beliau juga menyampaikan “semua pembangunan yang sudah ada , pasti nya sudah kami bicarakan melalui Musyawarah Desa (MusDes) pada waktu itu ahir tahun 2018.”Ujar Pj kepala pekon Garut.

Mat Suhadi juga sebagai Pj kepala pekon Garut sangat mengharapkan kepada semua warga , supaya bisa bersama sama untuk menjaga pembangunan yang sudah ada , karena itu semua bukan nya milik Pemerintah saja tapi sudah jadi Milik kita semua nya. (Advertorial)