Peristiwa

Usai Sholat Jum’at, H. Zulkifli Amsar Bersama Wali Kota Tanjungbalai Beri Bantuan Mimbar di Masjid Taufiq Hidayah

Tanjungbalai, Detak Media.com

H,Zulkifli Amsar Batubara tokoh masyarakat kota Tanjungbalai usai Sholat Jum’at di Masjid Taufiq Hidayah bersama Wali Kota Tanjungbalai di jalan D I Panjaitan Kelurahan TB IV Kecamatan Tanjungbalai Utara, langsung menyerahkan berupa bantuan Mimbar kepada pengurus Masjid Taupiq Hidayah kota Tanjungbalai (10/1).

Hadir dalam pemberian bantuan itu,H,Zulkifli Amsar Batubara, Wali Kota Tanjungbalai H,M,Syahrial.H,M,Kosasi,bersama rombongan lainnya.

Menurut jamaah Masjid Taupiq Hidayah, awalnya sebelum Masjid Taupiq Hidayah diresmikan tidak dipakai untuk berjamaah Sholat Jum’at, namun setelah Masjid Taufiq Hidayah diresmikan Jum’at lalu,dan pada hari Jum’at berikutnya mendapat bantuan Mimbar dari tokoh masyarakat H,Zukifli Amsar Batubara.

Wali Kota Tanjungbalai H,M,Syahrial usai Sholat Jum’at dalam sambutannya mengatakan Masjid Taufiq Hidayah tempat ibadah yang baru saja diresmikan Jum’at lalu dijadikan sholat Jum’at berjamaah, baru dua kali Jum’at dengan harapan seterusnya sholat Jum’at dilaksanakan di Masjid Taufiq Hidayah ini dan jamaahnya bertambah banyak.

Selanjutnya Wali Kota H,M,Syahrial usai sholat Jum’at langsung menyerahkan Mimbar kepada pengurus Masjid Taufq Hidayah.

Tokoh masyarakat H.H.Zulkifli Amsar Batubara menyampaikan, Masjid Taufiq Hidayah yang baru ini diresmikan ini semoga terus dipakai berjamaah Sholat Jum’at, dan jamaah yang sholat semakin bertambah, selamat dunia akhirat demi kebaikan.

H.H.Zulkifli Amsar Batubara kepada Wartawan mengatakan,”dengan adanya bantuan Mimbar yang diserahkan langsung untuk Masjid Taufiq Hidayah yang baru diresmikan itu, melalui dana peribadi bukan dari APBD, dikatakannya lagi setelah selesai menyerahkan bantuan Mimbar, yang langsung diserahkan Wali Kota di Masjid Taufiq Hidayah, rombongan ini beranjak pergi ketempat rumah  bapak Geleng,setelah itu untuk selanjutnya Wali Kota Tanjungbalai mendaftar di Kantor Hanura,selain itu juga nantinya lebih kurang hampir 2 Ribu orang anak yatim yang sedang didata dikota Tanjungbalai akan diberikan bantuan.” (SR)

Loading