Peristiwa

IPJI Kota Bogor Sudah Dibentuk dan Deklarasi Bulan Februari

Kota Bogor, Detak Media.com

Setelah beberapa kali mengadakan pertemuan di cafe Buli Buli Jalan Sanggabuana No 8 Kota Bogor, akhirnya Kepengurusan IPJI Kota Bogor periode 2020-2025 resmi terbentuk dan sudah memiliki SK, ujar Maruli Siahaan selaku ketua terpilih, Sabtu (11/01/2020).

Dikatakan Maruli terbentuknya kepengurusan IPJI yang baru ini atas dorongan rekan rekan jurnalis, mengingat kepengurusan IPJI setelah ditinggalkan Iskandar Hasibuan karena meninggal dunia, tidak berjalan sebagaimana mestinya.

Saya sudah komunikasi dengan ketua DPW IPJI Jabar, Bu Ai dan juga sudah komunikasi dengan pengurus DPP IPJI, dan meminta untuk segera menyusun kepengurusan dan segera mengirimkan datanya ke DPW dan DPP,” tambahnya.

Sebagai informasi, hari ini ketua DPW, Bu Ai beserta rombongan dari Bandung hadir bersama pengurus IPJI Kota Bogor untuk menyampaikan langkah langkah kedepan yang akan dilakukan pengurus IPJI Kota Bogor, terutama untuk memberikan kenyamanan dan kesejahteraan para Jurnalis yang bergabung di IPJI Kota Bogor, ujar Maruli.

Ditempat yang sama, ketua DPW Bu Ai dan rombongan telah sampai dan memberikan penjelasan kepada pengurus IPJI Kota Bogor tentang peranan PERS kedepan dan peluang peluang yang harus diraih di tahun 2020 ini.
“Jurnalis harus berani menulis yang memang fakta dan takut menulis bila itu tidak benar,” ujarnya.

Bu Ai juga memaparkan beberapa kiat kiat yang harus dilakukan jurnalis kedepan agar lebih dihargai dan keberadaannya memang dibutuhkan masyarakat, bukan sebagai musuh tetapi sebagai pemberi informasi, imbuhnya.

Berikut susunan kepengurusan IPJI Kota Bogor Periode 2020-2025, Ketua : Ir. Maruli Siahaan, Wakil ketua bidang OKK, Ajeng Santibi, wakil ketua bidang antar lembaga, Ujang Basri, wakil ketua bidang penulis dan jurnalis, Hapataran Manalu, wakil ketua Humas, H. Hariri, wakil ketua bidang Multimedia, Jelino.

Sekretaris : Irfan Lubis, wakil sekretaris Ruchman Hutahuruk, Bendahara : Herta Marta Simanjuntak, wakil bendahara Megaria. (Ir)

Loading