Sertijab Kades Sukamaju Kec. Kersamanah Kab.Garut Berlangsung Dengan Lancar

Garut, Detak Media.com

Pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Sukamaju berlangsung dengan khidmat dan lancar,dari Adjim H.Sumpena kepada Ade Juhana, Senin (21/01/2020), bertempat di Aula Desa Sukamaju Kecamatan Kersamanah Kabupaten Garut.

Acara sertijab tesebut dihadiri Camat Kersamanah,Beni Nurjaman unsur muspika, unsur lembaga desa, BPD, LPM, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, warga masyarakat desa Sukamaju dan tamu undangan lainnya.

Menurut camat Kersamanah, Beni Nurjaman dalam sambutannya mengatakan, Ia mengucapkan terima kasih kepada kepala desa yang lama atas kinerjanya selama 6 (enam) tahun berkiprah  menjalankan roda pemerintahan  dalam membangun desa Sukamaju dan selanjutnya kepada kepala desa definitif diharapkan kades yang baru dapat membawa perubahan yang maju dan baik dalam menata kelola pemerintahan desa.

“Semoga dengan pergantian kepala desa yang baru ini bisa menjalankan dengan amanah dan  membawa angin segar, serta mampu berdaya saing kekurangan maupun kelebihan mari kita sama-sama menyongsong masa depan yang lebih baik serta  dapat juga membangun desanya lebih maju lagi,” jelasnya.

Sementara itu, Kades baru Desa Sukamaju, Ade Juhana kepada media mengatakan, Ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat desa Sukamaju yang telah memberikan kepercayaannya untuk memimpin, kata Ade Juhana jabatan kepala desa merupakan amanah yang sangat berat jika dijalankan sendirian, untuk itu dirinya mengajak peran serta seluruh elemen masyarakat dalam membangun desa.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama kerja untuk membangun kemajuan desa yang kita cintai ini dan bagi para aparatur desa bisa bersinergi dan dapat melakukan tugasnya dengan baik, “paparnya. (Dede Orenz)