Beauty Class Bersama Bunda Ikadewi, Boenda Iz dan Inez Cosmetics

Bogor, Detak Media.com

Makeup menjadi bagian penting tersendiri bagi wanita jaman sekarang, di saat mobilitas tinggi penampilan yang menarik menjadi tuntutan, bahkan untuk sebuah pekerjaan dirumah juga perlu penampilan lebih apalagi rutinitas pekerjaannya di luar rumah, tentu harus berpenampilan lebih menarik, ujar Ikadewi usai menjadi moderator pada acara beauty Class yang diadakan Inez Cosmetics di Villa Wali, Cibatok Dua, Kecamatan Cibungbulang, Kab. Bogor, Rabu (15/12/19).

Sebagian wanita, umumnya setelah menikah akan memutuskan meninggalkan karier dan menjadi ibu rumah tangga mengurus anak dan suami. Tentu saja perawatan diri dan yang lainnya mulai terabaikan, jelasnya.

Untuk itu Bunda Ikadewi bersama rekannya boenda Iz dan Te PuputĀ  mengajak ibu ibu rumah tangga mengikuti cara merias wajah agar kelihatan lebih menarik yang diadakan Inez Cosmetics.

“Perawatan wajah itu sangat penting, disamping untuk merawat kulit juga untuk berpenampilan lebih menarik sehingga terjalin hubungan yang harmonis dalam berumah tangga,”tambahnya.

Ditempat yang sama boenda Iz selaku trainer/make up artis mengatakan beauty class ini pesertanya ibu ibu rumah tangga. Mereka kita ajarkan bagaimana caranya merias wajah agar kelihatan lebih menarik, mulai dari membersihkan wajah, memoles wajah dengan bahan cosmetic yang aman dan tidak keras di wajah.

“Berpenampilan menarik itu harus karena disamping membuat wajah cantik juga bisa merawat kulit agar lebih indah lagi,”sebutnya.

Te Puput selaku asistance trainer dalam acara ini juga menyampaikan bahwa mengajak ibu ibu rumah tangga untuk mengikutiĀ  acara ini sangat sulit karena kebanyakan mereka tidak begitu peduli betapa pentingnya berpenampilan menarik.

“Alhamdulillah untuk kegiatan ini ibu ibunya mau dan bersedia mengikuti beauty class ini walaupun sedikit susah,”tuturnya.

Bunda Ikadewi berharap dengan terselenggaranya beauty class ini diharapkan bisa bermanfaat dan berguna buat keluarganya sehingga menjadi wanita yang mandiri.

“Kedepannya jika mereka berminat bisa meneruskan dengan mendalami dunia tata rias sehingga dapat menghasilkan dan membantu keuangan tanpa meninggalkan keluarga dan rumah,”tegasnya.

Penulis : Ikadewi