Peristiwa

Pengurus Pospera Depok Angkat Bicara Terkait Berita di Medol “Oknum Kontraktor Merangkap Wartawan Aniaya Aktivis Relawan Jokowi”

Depok, Detak Media.com

Terkait berita di beberapa media Online yang berjudul “Oknum Kontraktor Merangkap Wartawan Aniaya Aktivis Relawan Jokowi” mendapat protes dan reaksi keras dari pengurus POSPERA Depok yang juga aktivis 98.

Dalam beberapa tulisan di media online itu, disebut Andre Stefanus alias Glen mengaku sebagai aktivis Relawan Jokowi dari berbagai organ, diantaranya POSPERA dan Pena 98. Perlu disampaikan ke masyarakat tentang pengakuan Glen sebagai aktivis Relawan Jokowi dari organ POSPERA, bahwa keterangan Glen itu tidak benar.

“Saya tegaskan bahwa Glen bukan anggota POSPERA,” ujar Penggerak Pospera kota Depok, Arif Afifullah saat ditemui di cafe Meteora, Beji kota Depok, Kamis (28/5/2020).

Arif Afifullah selaku penggerak POSPERA di Depok merasa keberatan dan meminta klarifikasi dari Glen untuk dimuat di media sosial yang mengatasnamakan aktivis POSPERA. “Kepada yang bersangkutan (Glen) agar mengklarifikasi dan memuat tulisan bantahan di media yang membawa nama POSPERA dan menjelaskan bahwa dirinya bukan anggota Pospera, jika tidak diindahkan, maka kami akan menuntut jalur hukum sesuai dengan UU ITE,” tegasnya.

Menurut Arif, dilarang keras permasalahan pribadi anggota POSPERA membawa atribut organisasi. “Saya sangat tegas melarang, tidak diporbelahkan membawa atribut organisasi dalam urusan pribadi, apalagi yang bukan anggota Pospera,” tuturnya.

Untuk konfirmasi apakah Glen adalah relawan Jokowi, terutama mengaku sebagai anggota POSPERA bisa hubungi Penggerak POSPERA kota Depok Arif Afifullah, tegasnya. (Ki)

Loading