Pengurus IPJI Kota Bogor Turut Berduka Atas Meninggalnya Suami tercinta Bupati Bogor

Kab. Bogor, Detak Media.com

Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Pengurus IPJI (Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia) Kota Bogor turut berduka cita yang sedalamnya atas berpulangnya suami tercinta bupati Bogor, H. Yanwar Permadi bin Muhammad Salim di usia 53 tahun pada pukul 01:40 Wib, Kamis 24 September di RSUD Ciawi.

Ketua IPJI Kota Bogor, Maruli Siahaan didampingi Sekretaris IPJI, Irfan Lubis dan anggota lainnya mengucapkan Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, atas meninggalnya H. Yanwar Permadi bin Muhammad Salim yang merupakan suami tercinta dari bupati Bogor Hj. Ade Munawaroh di usia 53 tahun.

“Kami pengurus dan anggota IPJI Kota Bogor menyatakan turut berduka cita, semoga almarhum Husnul Khatimah, diampuni segala dosa dan ke khilafannya selama hidup serta diterima iman Islamnya dan keluarga yang ditinggalkan tabah menerima musibah ini, “ucap Maruli Siahaan, yang di Aamiinkan pengurus dan anggota lainnya.

Maruli Siahaan juga mengajak pengurus dan anggota untuk ikut bertakdziah ke rumah duka sebagai penghibur kepada keluarga yang ditinggalkan, setidaknya kehadiran kita di rumah duka bisa memberikan ketenangan bagi keluarga yang ditinggalkan, katanya.

Penulis : Irfan Lubis