Perkumpulan Group Pajero Indonesia One Bogor Raya Adakan Baksos di RW 25 Desa Tlajung Udik Kec. Gunung Putri

Kab. Bogor, Detak Media.com

Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak awal tahun 2020 , belum juga menunjukkan tanda-tanda penurunan penyebaran virus Corona tersebut.

Dampaknya sangat terasa terhadap masyarakat yang menyangkut soal kesehatan dan ekonomi. Para ahli menyatakan bahwa keadaan sudah sampai pada kondisi krisis kesehatan dan juga krisis ekonomi.

Keadaan ini telah menjadi pusat perhatian pemerintah pusat sampai ke daerah-daerah, sehingga berupaya menyalurkan berbagai Bansos ke masyarakat dan juga bantuan untuk usaha usaha kecil dan warga terbawah yang sangat terdampak Covid-19.

Tak bisa dipungkiri, berbagai pihak termasuk swasta, perkumpulan, badan badan swasta dan lainnya juga menunjukkan empatinya untuk saling tolong menolong, membantu warga yang dilanda kesusahan, khususnya kesulitan secara ekonomi.

Salah satu perkumpulan Group Pajero Indonesia One Bogor Raya, menunjukkan empatinya dengan melaksanakan bakti sosial, Baksos di wilayah RW 25 Desa Tlajung Udik Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat, pada tanggal 25 September 2020.

Pejabat Kades Tlajung Udik Adi Sofyan, menginformasikan kepada awak media ini, bahwa Baksos dari Group Pajero Indonesia One Bogor Raya tersebut menyasar warganya di RW 25 Griya.

Mereka menyalurkan 150 paket sembako, juga masker kepada 150 KK di RW 25 tersebut. Team mereka berkordinasi dengan perangkat RT , RW kita , sehingga didapatkan warga terdampak Covid-19 yang benar benar sangat membutuhkan untuk diberikan bantuan itu.

Adi Sofyan yang saat sekarang selaku Pejabat Kades Tlajung Udik sampai nanti terpilih Kades definitif hasil Pilkades tahun 2020 ini, menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya terhadap perkumpulan Group Pajero Indonesia One Bogor Raya, atas empatinya dengan Baksos terhadap warganya.
“Mudah-mudahan kita juga akan melihat perkumpulan lainnya, nampak kepedulian atau ber empati, dan saling membantu ditengah pandemi, yang kita belum tau kapan berakhirnya” pungkasnya penuh harap.

Penulis : Gultom