Parlemen

Moh Subur Diyakini Memenangkan Pilkades Limusnunggal Kec. Cileungsi

Kab. Bogor, Detak Media.com

Pasca Rapat Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkades Limusnunggal hari Selasa tanggal 24 November 2020, sebanyak 21.188 orang,  tahapan Pilkades semakin hangat dan akan memasuki tahap yang lebih krusial lagi yakni pengambilan nomor urut calon, kampanye, lalu pencoblosan hari H, yang dijadwalkan tanggal 20 Desember yang akan datang.

Moh Subur SAP. MA, kandidat  Kades Limusnunggal terpopuler,  menyambut tahapan Pilkades dengan gembira, karena sejauh ini telah berjalan dengan baik dan kondusif, sehingga tidak ada kendala serius,  dalam konsolidasi timnya untuk menarik simpati warga Desa Limusnunggal,  agar memilih pemimpin yang akuntabel, dan yang ingin mendedikasikan hidupnya secara bersama-sama membangun Desa Limusnunggal lebih maju dan lebih sejahtera dari keadaan saat ini.

Terlahir dari keluarga pemimpin, karena sang Kakek yang bernama Bidun, adalah termasuk pemimpin pertama Desa Limusnunggal, sehingga jiwa kepimpinan itu telah mengalir dalam diri seorang Moh Subur. Hal ini terungkap saat bincang-bincang dengan awak media ini, dirumahnya selepas rapat penetapan DPT.

Pemimpin butuh kecakapan secara intelektual,  karena harus memimpin  institusi dan banyak orang,  untuk itu sejak muda Moh Subur telah  menempa diri dengan ilmu yang mumpuni  bahkan sudah menyelesaikan pendidikan strata 2, dan bergelar Master.

Pengalaman pengabdian menjadi Sekdes di Desa Limusnunggal tahun 2003-2017, turut menjadi modal berharga untuk tampil kelak menjadi Limusnunggal 1 atau Kades. Pengalaman banyak  mengajarkan bagaimana memimpin institusi desa, dan administrasi pemerintahan nya dan bahkan sejak tahun 2009 menjadi ASN sampai saat ini,  lalu sempat juga menjadi Pejabat Kades Cipeucang tahun 2019 lalu.

Sosialisasi kemasyarakat baik secara langsung maupun melalui media sosial adalah hal yang sudah masif dilakukannya sejak awal tahun 2020 ini, menjadikan Moh Subur sebagai  calon terpopuler,  paling siap, dan diyakini warga Limusnunggal sangat mumpuni menjadi Pemimpin Desa Limusnunggal 6 tahun kedepan, sesuai harapan dan diamini  banyak warga yang hadir saat yang sama,  silaturahmi ditempat sang calon Kades.

Sekalipun demikian, Moh Subur tidak jumawa, tetap menunjukkan kerendahan hatinya, dan keramah-tamahannya, pada setiap warga dan awak media yang bersilaturahmi ke rumahnya yang cukup megah tak jauh dari kantor Desa Limusnunggal.

Penulis : Soma

Loading