Ketua Yayasan Pondok Pesantren Baiturrohman Motivasi Para Santri Lebih Giat Belajar

Kab. Bekasi, Detak Media.com

Ustadz K.H Nizan S.PdI selaku ketua yayasan Pondok Pesantren Baiturrohman yang terletak di desa Karang Satria kecamatan Tambun Utara kabupaten Bekasi terus memberikan motivasi kepada para santri untuk lebih giat belajar menghadapi perkembangan dalam dunia pendidikan.

“Dukungan harus terus saya lakukan kepada santri agar mereka bisa mengikuti perkembangan dalam dunia pendidikan, walaupun difokuskan untuk lebih mendalami mengenai ilmu agama,”katanya saat ditemui di kantor pondok pesantren Baiturrohman.

Dikatakannya, disamping ilmu agama, para santri juga harus lebih peka menghadapi segala perubahan dan kemajuan dalam dunia teknologi digital 4.0. walaupun mereka menimba ilmu agama tetapi mereka juga harus bisa mengikuti teknologi yang terus berkembang untuk menselaraskan antara ilmu agama dan ilmu pengetahuan umum,”imbuhnya.

K.H. Nizan S.PdI lebih lanjut mengatakan Insya Alloh para santri yang mondok di Yayasan Baiturrohman yang beralamat di Kampung Rawa Kalong Rt 02 Rw 05 desa Karang Satria kecamatan Tambun Utara kabupaten Bekasi, Jawa Barat yang berjumlah 100 orang akan kami didik dan bekali ilmu agama dan ilmu pengetahuan umum, yang nantinya mereka bisa menerapkan di dalam kehidupan mereka sehari hari, tegasnya.

K.H Nizan juga menyampaikan harapan kepada pemerintah kabupaten Bekasi bahwa pihak Yayasan sangat membutuhkan perhatian khusus dari pemerintah mengenai penambahan ruang kelas baru dan perbaikan ruangan yang ada agar para santri yang belajar merasa nyaman dan tentram, ungkapnya.

Penulis : Hadri