Pendidikan

Konferensi Cabang PGRI Kecamatan Cileungsi, Nana Mulyana Terpilih Jadi Ketua Untuk Periode 2021-2026

Kab.Bogor, Detak Media.com

Wadah Profesi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Cileungsi, melaksanakan Konferensi, di gedung SMP Negeri 1 Cileungsi, Sabtu (27/02/2021)

Pelaksanaan Konferensi Cabang PGRI Kecamatan Cileungsi tersebut telah berlangsung dengan baik dan tetap mematuhi Protokoler Kesehatan (Prokes) secara ketat. Pihak panitia sebelumnya juga sudah mengantongi izin dari Satgas Covid-19 tingkat Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Koncab itupun dihadiri oleh peserta Perwakilan Ranting sebanyak 76 Orang, yang acaranya dibuka secara resmi oleh Ketua PGRI Kabupaten Bogor, yakni Amsohi, MM.Pd.

Dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa setiap ranting itu merupakan rumah PGRI karena didalamnya ada pemiliknya yaitu anggota PGRI dalam wadah Cabang PGRI Kecamatan Cileungsi.

“Oleh karena itu setiap potensi yang ada ini harus bisa saling bersinergi, sehingga apa yang menjadi tujuan kedepan, bisa dikerjakan secara bersama-sama” kata Amsohi.

Puncak Koncab PGRI tersebut itu juga adalah Pemilihan Pengurus untuk masa bakti 5 tahun ke depan. Dalam pemilihan pengurus secara langsung yang cukup demokratis tersebut, telah terpilih Pengurus yang baru, untuk masa bakti 2021-2026, dengan perolehan suara, sebagai berikut:
1. F1 ( Ketua) Nana Mulyana, Mpd, meraih 49 suara dari 76 suara
2. F2 (Wakil Ketua) N.Tintin Rondasih, M.Pd, meraih 46 suara dari 76 suara, dan
3. F3 (Sekretaris) Cucu Ardiansya, M.Pd, meraih 51 suara dari 76 suara.

Pasca pemilihan, Pengurus baru Terpilih yang telah mendapatkan mandat dan amanah dari para pendidik (Guru) tersebut, kepada seluruh peserta konferensi mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan dukungannya.

“Semoga kepercayaan yang diberikan kepada kami, akan menjadi modal untuk bekerja 5 tahun kedepan, kami menyadari bahwa kemenangan kami adalah juga kemenangan bersama untuk bersama sama membangun Cileungsi dalam wadah organisasi profesi (PGRI) yang lebih baik lagi dan melanjutkan program program yang belum terwujud pada periode sebelumnya, diantaranya keinginan PGRI punya gedung sendiri. Dan mohon Doa dari semuanya” harap para Pengurus Baru.

Sementara itu, Jaja Kepala Sekolah SD Negeri Limusnunggal 01, dalam kapasitas sebagai Ketua tim sukses bersyukur, Bpk Nana Mulyana dalam kesehariannya sebagai Kepala sekolah SD Negeri 01 Cileungsi, akhirnya terpilih jadi Ketua Cabang PGRI Kecamatan Cileungsi.

“Tetapi biarlah ini menjadi kemenangan bersama semua anggota Cabang PGRI Kecamatan Cileungsi,” pungkasnya. (Gultom)

 

Editor : Rdy

Loading