Kapolres Kab Bogor Tinjau Pasca Pilkades di Wilayah Perbatasan

Kab. Bogor, Detak Media.com

Kapolres Kabupaten Bogor tinjau perbatasan wilayah hukum antara Polsek Gunung Sindur Bogor Barat dengan wilayah hukum tetangganya Polsek Parung Panjang, Tangerang Banten, yang mana kunjungan kapolres tersebut sekaligus memantau jalannya keamanan pasca pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di kabupaten Bogor.

Dalam lawatannya tersebut Kapolres disambut oleh wakapolsek Gunung Sindur AKP Sumijo, SH. beserta 12 personil anggotanya karena Kapolsek Gunung Sindur Kompol Darmawan, SH. sedang dalam keadaan sakit.

“Alhamdulillah hari ini Senin 21 Desember 2021, markas kantor kita telah kehadiran Bapak Kapolres bersilahturahmi dengan kami, dimana beliau meninjau pasca diadakannya pilkades kemarin, sekaligus beliau memeriksa keadaan kantor kami, seperti ruang sium, SPKT, sel tahanan, ruang intelkam dan ruang Lantas serta Ruang Binmas, juga Bhayangkari,” ucap Iptu.Bambang. Subiyanto menjelaskan pada Detak Media.com, Senin (21/12/2020)

Dalam kesempatan itu pula Kapolres menghimbau pada seluruh babinkantibmas untuk menyampaikan pesan pesannya terkait perkembangan situasi dan selalu waspada terhadap isu isu yang berkembang. Dan Ia juga berpesan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes ).

Penulis : H.Nas