Pj Kepala Pekon Husni Yahdi Telah Membangun Serta Memajukan Pekon Tegineneng Kec Limau

Tanggamus, Detak Media.com

Pemerintah Pekon Tegineneng bersama PJ Kakon Husni Yahdi sebagai Kepala Pekon dan seluruh jajaran pemerintahan serta masyarakat Pekon Tegineneng terus berbenah. Dalam Ke Pemerintahan nya Pj Kepala Pekon mengatakan, “Sinerginya elemen Pemerintahan Pekon Tegineneng, di bawah kepemimpinannya, Husni Yahdi Terbukti dengan adanya penghargaan dari Bupati Tanggamus, tentang Profil Pekon yang di raih dua pekon di Kecamatan Limau, Pekon Tegineneng & Kuripan Pekon Tegineneng katagori swasembada Dan penghargaan dari TPID Kec Limau Piagam Inovasi Desa/Bursa Inovasi Desa dari TPID Kecamatan Limau, “jelasnya, (23/12/2020)

Tambah nya Pj Husni tegineneng, “Pekon Tegineneng sebagai pemenang lomba pekon tingkat kec Limau, mewakili kec Limau mengikuti lomba pekon TOGA PKK tingkat Kab Tanggamus   dan Salah satu program PJ Kakon Tegineneng, adalah merubah kebiasaan masyarakat, dari BAB di sungai dan pantai, menuju pekon ODF. Pj Husni mengada kan kegiatan pengadaan 150 jamban bagi masyarakat pekon Tegineneng,”ujarnya Pj Kepala Pekon.

Lanjutnya Pj Kepala Pekon Husni Yahdi, “Sebagai upaya memajukan pariwisata, khususnya Pantai Karang Bolong. PJ Kakon beserta Bumdes dan Pokdarwis membangun pondok2 wisata dan MCK, sebagai sarana penunjang pariwisata di Pekon Tegineneng Kec Limau Kabupaten Tanggamus, “imbuhnya.

Dalam Memenuhi Perasarana Pekon Tegineneng tidak terjangkau signal internet, untuk itu telah di adakan dua buah tower wi-fi internet di dusun Way Cumuk (kantor pekon) dan dusun Kuala Jaya (TPI), Sebagai Pj Kepala Pekon Tegineneng Husni Yahdi Mengharapkan, ” Apa yang sudah di Bangun, Supaya Bersama Menjaga dan Merawat nya Serta Berterima kasih Kepada semua warga Masyarakat yang telah bekerja keras dalam ikut serta Membangun, “tutup nya Pj Kepala Pekon Husni Yahdi.

Penulis : Masri Sp