18 Tahun Hari Bersejarah Pemekaran Kabupaten Belitung Timur

Belitung timur Detak media.com

Belitung Timur – Rabu 27 Januari 2021 Hari Bersejarah Kabupaten Belitung Timur diperingati di Ruang Gedung Pertemuan DPRD Belitung Timur.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Yuslih Ihza dan Wakil Bupati Belitung Timur, ketua DPRD Beltim Fezi Uktolseja beserta Anggota Komisi dan jajarannya, Kejaksaan Beltim Abdur Kadir.,SH.,MH, Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo.,SH.,MH, beserta jajarannya, Damramil Beltim Mayor Infantri Joko Lelono, Wakil Gubernur Drs.,Abdul Fatah. Rabu (27/01/2021).

Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza, mengucpakan, Assalamualaikum semoga Belitung Timur semakin kaya akan prestasi dan mendobrak batasan dengan inovasi yang semakin profesional kinerjanya, dan dengan berbagai penghargaan yang diraih.

“Saya bersyukur bisa memimpin Beltim menjadi semakin maju dan unggul, saya juga berharap Beltim bisa bangkit dari Pandemi, serta menghasilkan solusi – solusi yang solutif sehingga Kabupaten kita tercinta ini semakin berdaya maju dan unggul disegala bidang. Sehingga, mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Bertahun sudah dipegang amanah memimpin lurusnya jalan bahtera, usia bertambah. 18 tahun sudah berdaya masyarakatnya sejahtera, diakhiri Waalaikumsalam Warahmatullahi” ungkap Yuslih.

Kutea DPRD kabupaten Belitung Timur Fezi Uktolseja menyampaikan ucapan, Belitung Timur Yuslih Ihza turut mengucapkan, Assalammualaikum selamat Hari Jadi Kabupaten Belitung Timur yang ke-18.

Semoga di hari jadi Kabupaten Belitung Timur yang ke-18, Kabupaten Belitung Timur bisa menjadi kabupaten yang lebih maju masyarakat Belitung Timur bisa menjadi lebih sejahtera dan seluruh pemerintah Timur bisa melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Ucapnya.

“Ditengah pandemi Covid-19 ini, mari kita semua berdoa agar kita semua terhindar dari wabah penyakit ini, dan bagi kita semua berusaha agar ekonomi Kabupaten Belitung Timur bisa bangkit dan bisa menjadi lebih maju, dan saya menghimbau kepada seluruh masyarakat mari kita taati dan patuhi protokol kesehatan terima kasih wassalamualaikum warahmatullah,” tukasnya.

 

Penulis : Tomy

Editor : Rudi H