LKKS dan Baznas Berikan Bantuan Kepada Penderita Sakit di Sumberejo

Tanggamus, Detak Media.com

Lembaga Koordinasi  Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Tanggamus dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tanggamus, memberikan bantuan kepada 4 (empat) orang penderita sakit di Kecamatan Sumberejo, Jum’at (5/2/2021).

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua LKKS Hj. Sri Nilawati dan Ketua Baznas Ibnu Nizar yang didampingi oleh Camat Sumberejo, Pardi dan aparatur Pekon setempat.

Adapun penerima bantuan merupakan warga di 3 (tiga) pekon di Kecamatan Sumberejo, yakni 1 orang di Pekon Margodadi, 2 orang di Pekon Argopeni dan 1 orang di Pekon Argomulyo, dan sakit yang dialami dari ketiga orang tersebut sudah lama.

Hj. Sri Nilawati disela kegiatan menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian LKKS dan Baznas kepada warga yang mengalami kesulitan.

Kepada semua yang sakit, beliau berpesan untuk tetap sabar dan ikhlas atas penyakit yang dideritanya, serta mendoakan agar segera mendapatkan kesembuhan dari Allah SWT.

“Kepada yang sakit, tetap sabar dan ikhlas. Semoga segera mendapatkan kesembuhan dari Allah SWT,” ucap Hj. Sri Nilawati sambil mendoakan.

Mudah mudahan bantuan yang diberikan membantu meringankan beban keluarga,” ujarnya.

Sementara Ketua Baznas Ibnu Nizar menerangkan, bahwa bantuan yang diberikan berasal dari para muzakki dan dermawan yang membayarkan zakat, infaq dan sedekahnya melalui Baznas.

“Mudah-mudahan ini sedikit membantu bagi kaum yang membutuhkan dan menjadi pahala bagi yang memberikan,” tandasnya.

 

 

Penulis : Masri sp

Editor   : Rudi H