Peduli Terhadap Sesama, PP PAC Blanakan Bagikan Logistic Pada Korban Banjir di wilayah Desa Muara kec. Blanakan

Subang, Detak Media.com

Bencana Banjir yang melanda di Kabupaten Subang, yang di akibatkan derasnya curah hujan sehingga meluapnya air sungai naik ke pemukiman warga, dan ribuan rumah terendam banjir.

Banjir yang merendam rumah warga tersebut di antaranya, Desa Muara Kecamatan Blanakan – Subang yang menjadi tujuan utama donasi Pemuda Pancasila (PP) PAC Blanakan bersama PAC Kabupaten Subang Kota, Selasa (9/02/2021).

Dalam pembagian Logistic tersebut turut hadir Wibi Sugiarto selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Blanakan dan jajarannya, terjun langsung ke lokasi untuk menyalurkan bantun kepada korban musibah banjir tersebut.

Herman selaku Tokoh Masyarakat Warga Desa Muara Mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Pancasila (PP) yang sudah membantu warganya

“Semoga bantun ini bermanfaat, dan bantuan ini juga akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak banjir,” ungkapnya.

Sementara itu, Salah Seorang warga Desa Muara pun, Mengucapkan, Terima kasih Kepada Pemuda Pancasila (PP) yang telah membantu kami, Semoga Pemuda Pancasila (PP) Jaya Selalu. Ucapnya

Lanjut Ketua Pemuda Pancasila (PP) PAC Blanakan Wibi Sugiarto mengatakan, bahwa bantuan tersebut juga dibantu dari kawan-kawan Pemuda Pancasila (PP) PAC Subang Kota Tomik semoga bantuannya bermanfaat.

“Pemuda Pancasila (PP) akan selalu berbuat untuk kepentingan Masyarakat, salah satunya mungkin dengan cara begini, membantu memberikan bantuan kepada para korban banjir dan sebagai bentuk wujud solidaritas kami serta cepat tanggap” tutur Wibi Sugiarto selaku ketua Pemuda Pancasila PAC Blanakan.

Dikatakan Wibi, bahwa pada saat ini hampir semua Masyarakat kesusahan dengan adanya Corona atau Covid-19, ditambah lagi banjir. “Disinilah saatnya kita saling peduli satu sama lainya, minimal dengan adanya saling membantu dapat meringankan beban,” ujar Wibi.

Sementara itu, Didi Rohendi salah satu Anggota LBH GIANTARA mengatakan, Dirinya bangga kepada Pemuda Pancasila PAC Blanakan dan PAC Subang Kota yang punya jiwa sosial tinggi.

“Saya bangga kepada Pemuda Pancasila, mau peduli dengan sesama, walaupun saya hari pertama ikut bersama rombongan PP, ikut donasikan bantuan yang terdampak musibah banjir ini” Paparnya Didi Rohendi. (Nali. S)

 

Editor : (Rdy)