Kanit Reskrim Polsek Surade Ujang Tarso, Siap Melayani dan Mengayomi Masyarakat

Sukabumi, Detak Media.com

Ujang Tarso selaku Kanit Reskrim polsek Surade selalu mengedepankan pelayanan terbaik kepada masyarakat luas di manapun baik di kantor di saat tugas maupun di luar kantor saat sedang santai.

Anggota Kepolisian kelahiran tahun (1986) ini yang baru di tugaskan di Polsek Surade satu bulan yang lalu itu banyak berbincang dengan awak media detakmedia.com/ Expose diruang kerjanya, Rabu (17/3/2021)

Kanit Reskrim Ujang Tarso selalu nyaman untuk di ajak konsultasi yang berkaitan dengam tugas dan wewenang nya sebagai Anggota Polri tapi tegas dalam menjalankan tugas

Kanit Reskrim ujang tarso yang baru satu bulan di tugaskan di Polsek Surade itu rupanya mempunyai cita-cita dan keinginan agar masyarakat kec. Surade kab. Sukabumi agar tidak merasa sungkan untuk bersilatureami ke kantor polisi.

Mengingat kec. Surade yang mempunyai 18 (Delapan belas) desa dan satu kelurahan, “untuk kasus sendiri saya tidak akan mentolelir dan bahkan mempunyai target khusus untuk kasus Curanmor dan Narkoba,” pungkasnya. (Yan)

 

Editor : Rdy