Karutan Kotaagung Gelar Kegiatan Monev, Dari Kepala Bidang Pelayanan Tahanan Hingga Keamanan

Tanggamus – Detak Media.com

Rutan Negara Kelas IIB Kotaagung, Kabupaten Tanggamus menggelar Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan, Rabu (14/04/2021).

Dalam Kegiatan ini Kepala Rutan Kotaagung, Akhmad Sobirin Soleh mengatakan, monev tersebut diawali dengan mengadakan tes urine bagi seluraruh Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kota Agung dan kemudian di lanjutkan dengan Mengecek Buku Laporan Pengamanan, keadaan Kamar Hunian, Ster kamar hunian, dapur, ruang pelayanan Tahanan, serta kebersihan lingkungan rutan,” papar Karutan.

“Sebagai Kepala bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan, supaya bisa menyampaikan agar seluruh Petugas dapat mempertahankan Kebersihan, keamanan dan ketertiban di Rutan Kota Agung ini,” kata Sobirin.

Sobirin berharap, dalam kegiatan monev kali ini diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi bagi seluruh Pegawai Rutan Kota Agung untuk terus berinovasi dan dapat melaksanakan tugas dengan baik, serta diharapkan agar pimpinan dapat terus melakukan penguatan kepada jajaran dilingkungan Rutan Kota Agung,” pungkasnya. (Masri Sp)

 

 

Editor : Rdy