Pengelola Taman Kota Kotaagung Kabupaten Tanggamus Diduga Tidak Memperhatikan Keselamatan Pengunjung

Tanggamus – Detak Media.com

Bulan Suci Ramadhan tiba, banyak masyarakat pergi keluar di sore hari hanya untuk “Ngabuburit” sambil menunggu buka puasa.

Seperti halnya di Taman Kota (TAMKOT) Kotaagung, salah satu tempat bermain  yang sering dikunjungi oleh anak-anak maupun dewasa, cocok untuk duduk bersantai sambil menunggu buka puasa.

Apa lagi di saat Malam hari begitu indah nya Taman Kota dengan hiruk pikuk nya suara kendaraan yang datang dari Bandar lampung serta yang datang juga dari Kota Bengkulu, Pesisir barat, Lampung barat.

Namun di satu sisi, Pengelola taman Kota yang berada di Pusat Kota Kabupaten Tanggamus, Seolah kurang memperhatikan keselamatan para Pengunjung yang datang untuk bersantai.

Pasal nya, dari tenemuan Awak media dan sebagian masyarakat Kabupaten Tanggamus, di taman kota ini melihat langsung ada pemasangan kabel yang semrawutan tanpa ada pembungkus paralon atau dengan cara lain (safety), supaya terlihat rapih dan aman untuk para pengunjung.

“Saya awak media ini sebagai masyarakat Kabupaten Tanggamus merasa sangat kurang nyaman, dengan adanya pemandangan kabel yang semrawutan, ada nya air pancoran yang tidak mengalir, ada beberapa lampu yang sudah rusak, apakah memang tidak ada biaya perbaikan maupun biaya perawatan nya untuk Taman Kota ini,” (kamis 15 april 2021)

“Disini saya awak media dan sebagai Masyaarkat Kabupaten Tanggamus berharap, kepada Dinas yang terkait supaya memperhatikan untuk keselamatan serta kenyamanan para pengunjung di Taman Kota maupun di tempat wisata lainnya yang berada di Kabupaten Tanggamus yang Kami Cintai,” pungkasnya. (Masri Sp)

 

 

Editor : Rdy