Nganjuk – Detakmedia.com

Oknum pegawai stasiun kereta api di Sidoarjo dengan inisial KTW pada hari Senin tanggal 05 April 2021 sekira pukul 13.00 Wib meminjam mobil saudara Puji Nur Cahyanto dengan dalih untuk mengantar orang tuanya yang lagi sakit, ujar Puji kepada media ini melalui pesan Whatsap (18/04/21).

Laki-laki yang sudah puluhan tahun kerja di KAI Sidoarjo nekat tidak mengembalikan mobil teman kerjanya yang dipinjamnya dengan Nomor Polisi L 11XX DB warna merah ferari.

Setelah ditelisik wartawan Detakmedia.com ternyata saudara KTW adalah suami dari oknum perangkat Desa Ngujung Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk yang khabarnya juga lagi tersandung kasus dugaan penggelapan sepeda motor Mio J keluaran tahun 2021.

Pemilik mobil Puji Nur Cahyanto juga mengatakan, KTW teman kerjanya di stasiun dan minjam mobil buat nganterin orang tua istrinya yang katanya sedang sakit. “Saya merasa kasihan, namun ternyata dia bohong dan mobil saya belum juga dikembalikan,” terangnya.

Lebih lanjut dijelaskan Puji, bahwa KTW tinggal dirumah dinas di depan stasiun dan sudah sering pinjam mobil saya, karena teman kerja. “Jadi saya tak menaruh curiga sedikitpun, dan sudah terhitung 13 hari ini mobil saya belum dikembalikan,” ungkap Puji.

Puji juga berharap kepada KTW agar mobilnya segera dikembalikan kalau tidak ingin berurusan dengan hukum, karena sampai detik ini belum ada itikad baik untuk mengembalikan mobil yang dipinjam. “Terpaksa nanti saya akan laporkan kepada aparat penegak hukum biar hukum yang bicara,” pungkasnya. (Widodo)

 

 

Editor : Rdy

Loading

By redaksi