Belitung Timur – Detak Media.com

Kapolres Belitung Timur Akbp Jojo Sutarjo, SIK, MH, memimpin langsung pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di Mapolres Belitung Timur pada hari ini, Senin tanggal 19 April 2021.

Dalam arahan apelnya pertama-tama Kapolres Belitung Timur mengucapakan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh personil polres Belitung bagi yang menjalankannya semoga Amal ibadah kita diterima allah swt dan menjadi umat yang lebih baik.

Dapat diketahui, Kapolres Belitung Timur selama satu Pekan kemarin berada di Polda Kep. Bangka Belitung dalam mengikuti kegiatan kedinasan yang berada di Polda, dimana dalam kegiatan yang dihadiri Kapolres Belitung Timur dipolda tersebut, Polres Belitung Timur meraih reward dari Kapolda kep. Bangka Belitung Timur terkait pelaksanaan kinerja dengan meraih juara 1 umum.

Kapolres Belitung Timur dihadapan personil yang melaksanakan apel mengucapkan, terimakasih atas hasil pelaksanaan tugas yang telah berjalan di Polres Belitung Timur, sehingga penilaian kinerja kita dinilai paling baik diantara Polres lainnya dijajaran Polda Kep. Bangka Belitung,” ucapnya.

Dapat diketahui, Polres Belitung Timur mendapatkan peringkat satu umum terkait pelaksanaan kinerja. “Keberhasilan ini tidak serta merta kita bisa meraih ini dengan sendirinya, ini berkat kerja dan kinerja rekan-rekan sekalian,” kata Kapolres.

Kapolres juga berharapa agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam pelaksanaan tugas. “Dapat kita ketahui mempertahankan itu adalah hal yang sulit, untuk itu saya harapkan kita sama-sama berusaha hal ini bertujuan untuk mengabdikan diri untuk negara dan masyarakat,” pungkasnya. (Tomy)

Editor : Rdy

Loading

By redaksi