Sebagai Bentuk Kepedulian, Polwan Polres Beltim Bagi-Bagi Takjil dan Masker Ditengah Masyarakat

Belitung Timur – Detak Media.com

Polisi wanita atau Polwan Polres Belitung Timur seizin Kapolres Belitung Timur, Akbp Jojo Sutarjo SIK, MH. Pada hari Selasa kemarin tanggal 27 April 2021, melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil serta pembagian masker kepada masyarakat Belitung Timur tepatnya kepada masyarakat manggar.

Pelaksanaan pembagian masker dan takjil ini selain dalam rangka memperingati Bulan Suci Ramadhan, juga sebagai bentuk kepedulian polisi wanita Polres Belitung Timur terhadap masyarakat Belitung Timur khususnya di era pandemi Covid-19 ini.

Bripka Novita Sari selaku yang diseniorkan dalam Polwan Polres Belitung Timur langsung memimpin pelaksanaan kegiatan bagi-bagi takjil dan masker ini, bersama 12 Polwan Polres Belitung Timur lainnya, pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan di Pos Kota Manggar.

Dengan membagikan 100 masker dan 100 takjil kepada para pengendara yang melewati jalan disekitar Pos Kota, tampak masyarakat sangat antusias menerima takjil dan masker yang diserahkan oleh polwan polres belitung timur tersebut.

Diakhir acara pembagian masker dan taljil kepada awak media, Bripka Novita Sari mengatakan, kami (pihaknya) hari ini seijin Bapak Kapolres Belitung Timur Akbp Jojo Sutarjo, SIK, MH melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil dan masker.

“Kegiatan ini selain dalam rangka memperingati Bulan Suci Ramadhan, juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap wabah Covid-19 yang masih melanda disekitar kita, untuk itu kami juga dalam membagikan takjil memberikan himbauan kamtibmas serta untuk selalu mematuhi Prokes dan 5M agar kita terlindung dari Virus Covid-19,” ujar Bripka Novita Sari. (Tomy)

 

 

Editor : Admin