Sumatera Utara

Bulan Suci Ramadhan, Perbakin Nganjuk Bagi-Bagi Takjil Diloceret Nganjuk

Nganjuk, Detak Media.com

Di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, Perbakin Nganjuk bagi-bagi takjil di Desa Loceret, Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk. Sebanyak 200 takjil berupa nasi kotak dan minuman susu dibagikan kepada para pengguna jalan di sebelah timur bundaran Loceret Nganjuk.

Hadir dalam acara pembagian takjil tersebut yaitu ketua Perbakin Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta S. IM. msi., Sekretaris Drs AM. Djunaidi MM, yang biasa akrab disapa Galang dan Ketua pelaksana harian Purwanto yang akrab disapa Itok.

Ketua pelaksana harian Perbakin Nganjuk Itok ketika ditemui awak media mengatakan, beliau berharap dengan adanya pemberian takjil ini bisa menumbuhkan kesadaran untuk saling berbagi kepada masyarakat terutama pengguna jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa dibulan suci ramadhan, serta menumbuhkan rasa kepedulian para anggota Perbakin Nganjuk betapa indahnya berbagi dibulan yang penuh rahmad ini.

“Saya selaku ketua Perbakin di Kabupaten Nganjuk bersama rekan-rekan bertekad mengadakan acara berbagi takjil sampai menjelang hari raya idul fitri, dan untuk kali ini sementara hanya 200 takjil yang dibagikan,” ungkap orang nomor satu dijajaran Kodim Nganjuk ini.

Sementara Sekretaris Perbakin Nganjuk Drs Am Djunaidi MM, juga berharap dengan kepedulian Perbakin Nganjuk terhadap masyarakat sekitar dan pengguna jalan dengan bagi-bagi takjil ini bisa bermanfaat bagi pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

Kang Itok pun juga berharap agar kegiatan ini bisa berlangsung sampai menjelang hari raya idul fitri tanpa hambatan suatu apapun. Pungkasnya. (Widodo)

 

 

Editor : Admin

Loading